Selamat datang di Bisnis Online

Profitclicking Indonesia

Friday 2 November 20120 comments

“The time has arrived to step into the future! For months the rumor mill has whispered about the prepared evolution of JustBeenPaid!. With confidence we are thrilled to officially announce the acquisition of JustBeenPaid! by Profit Clicking.
Due to its extensive member base and unprecedented business model, Profit Clicking has taken advantage of a significant opportunity to use retail products and services to enhance the organization’s core.
The retail division opens a world of possibilities to members, including a brand new traffic exchange system, a pay per click marketing network and a cutting-edge contact management and marketing system.
For you, the switchover is simple and what is more important, your accounts are waiting to make the migration. Your downline, current marketing links, packages and user experience is ready for you to complete the process! Simply click on the link below and log in! More instructions will follow.
We appreciate your continued support, participation and patience while we press forward during this transition process. Please stay tuned for our latest updates.
These exciting changes from an extraordinary man mark the end of an era for JustBeenPaid!, and with that the retirement of Frederick Mann. As we embark on a new journey with Profit Clicking at the helm, we wish everyone many more decades of online success.”
Translate
” Waktunya telah tiba untuk melangkah ke masa depan, selama berbulan-bulan rumor terdengar tentang persiapan penggantian justbeenpaid! Dengan keyakinan, kami sangat senang mengumumkan secara resmi akuisisi Justbeenpaid ! ProfitClicking
Karena basis anggota yang luas dan model bisnis yang belum pernah ada sebelumnya ProfitClicking peluang mencari keuntungan yang sangat besar untuk produck retail dan jasa
Pembagian retail membuka sebuah dunia kemungkinan kepada anggota, termasuk merek traffick baru, ProfitClicking adalah jaringan sebuah pemasaran dan manajemen yang mutakhir.
Bagi anda, Peralihan sederhana apa yang lebih penting, akun anda sudah menunggu untuk bermigrasi, Downline anda, link anda saat ini, paket dan pengguna dalam Proses peralihan, cukup Login ke akun anda yang lama dan ikuti petunjuknya.
Kami menghargai dukungan anda, partisipasi anda dan kesabaran anda, sementara kita maju terus selama proses transisi ini, nantikan update terbaru kami.
Perubahan yang menarik dari seorang pria yang luar biasa dari sebuah era untuk JustbeenPaid! dari Frederick Mann yang telah pensiun. Ketika kami memulai perjalanan baru dengan ProfitClicking kami berharap setiap orang mencapai lebih banyak sukses di sini.”
================================================================
Inilah proyek besar dari Justbeenpaid yang dinantikan, sebuah system penghasil uang , dengan hanya membeli paket kita memasuki perusahaan advertising dunia, dengan system tersebut kita memasuki bisnis yang Real, jauh dari katakanlah sebagai PONZI, Money Game, MLM dengan system restart fitur yang telah di patenkan,  ini akan membuat system berkelanjutan tanpa batas yaitu Profitcicking.
Dari awal Frederick Man telah mempersiapkan ini , inilah bisnis yang sesungguhnya, berbanggalah sobat telah mengenal bisni ini dan pria bersahaja seorang Frederick Mann , dia telah mempelajari dan mengajarkan bagaimana untuk membuat penghasilan penuh waktu sejak tahun 1997, tujuan utamanya adalah untuk menerapkan system termudah di dunia untuk membuat kehidupan Online, Mann benar-benar luar biasa, di saat orang yang memandang JBP SC*M beliau telah bekerja keras untuk itu, Frederick Mann tidak memiliki alasan untuk menipu siapapun  karena ia telah membantu kehidupan financial bagi banyak orang sejak tahun 1997.
Dalam kutipan nya “These exciting changes from an extraordinary man mark the end of an era for JustBeenPaid!, and with that the retirement of Frederick Mann. As we embark on a new journey with Profit Clicking at the helm, we wish everyone many more decades of online success.”
================================================================
Apa ProfitClicking?
ProfitClicking JBP JustBeenPaid / adalah sebuah program online yang dirancang oleh Frederick Mann dengan konsep memberikan kesempatan bagi banyak orang untuk mendapatkan secara online dengan cara yang mudah. Dalam ProfitClicking, Anda tidak perlu menjual produk, memenuhi kuota atau merekrut orang. Yang Anda butuhkan adalah untuk hanya membeli posisi Tripler . Mudah bukan?
Bisnis ProfitClicking adalah iklan. Setiap 10 Triplers Anda membeli memberi Anda 1000 kredit iklan. Kredit masing-masing adalah sama dengan satu tampilan halaman. Anda dapat mengiklankan website Anda sendiri, link arahan dari program lain, toko online, dll asalkan dengan Syarat dan Ketentuan Bursa Lalu Lintas.
Jadi bagaimana anggota memperoleh penghasilan dari ProfitClicking?
Panduan, Informasi, dan Tutorial Profitclicking Indonesia
  1. Membeli paket iklan (Advertising Package : 1 paket iklan untuk 1000x tayangan iklan = $10 berlaku kelipatan. Setiap pembelian paket iklan akan mendapatkan profit sharing, total 150% dari nilai pembelian paket iklan. Yang akan dibagikan setiap hari selama 81 hari ( sabtu-minggu 1,5%=$0.15 perhari dan senin-jumat 2%=$0.20 perhari) total 150% atau $15, semakin besar nilai paket iklan yg anda beli semakin besat profit sharing yg anda dapatkan. contoh beli $100 menjadi $150, beli $1000 menjadi $1500 dst. Agar lebih maksimal profit yg di peroleh silahkan lakukan settingan “AUTO REPURCHASE”
  2. Anda bisa mendapatkan komisi affiliasi dari org lain yg menjadi refferal Anda, komisi 10% dari nilai paket iklan yg di beli oleh refferal level 1 dan 5% dari refferal level 2.
  3. Anda akan mendapatkan rebate $60 dari setiap 1 panel ProftClicking (cycle 2×2). setiap 4 paket iklan yg mature (telah menghasilkan profit selama 81) akan menjadi 1 panel Profitclicking, berlaku kelipatan. untuk mempercepat mendapatkan rebate $60 (cycle 2×2) anda bisa beli $20 untuk 1 panel ProfitClicking dan merujuk org lain untuk melakukan hal yg sama. bisa juga gratis tapi harus sabar untuk terjadi cycle hehehe
  4. Ketika refferal anda mendapatkan rebate $60, maka anda akan mendapatkan komisi $5 dari level 1 dan $2.5 dari level 2.
  5. Anda juga akan mendapatkan komisi dari refferal anda, setiap refferal anda membeli Success Training Packages (upgrade level 2 untuk 3 bln), Product: Killer Success Tricks 1-7 harga $57, komisi $28.50 setiap terjadi penjualan, setiap refferal anda membeli Success Training Packages (upgrade level 3 untuk 3 bln) Product: Killer Success Tricks 8-? harga $117, komisi $58.50 setiap terjadi penjualan.
Poin 3 dan 4 syarat upgrade level 1 senilai $15 untuk 3 bln (Success Training Packages, Product: The Big Success Breakthrough).
Poin 5 syarat harus upgrade level 2 dan level 3 (membeli membeli Success Training Packages.)
Pilihan ada di tangan anda, Sumber penghasilan dari ProfitClicking:
  • Passive income tanpa upgrade : profit sharing total 150% jika melakukan “AUTO REPURCHASE” +150%
  • Active income tanpa upgrade : Profit sharing + komisi refferal
  • Active income + upgrade : profit sharing, komisi refferal + income poin 3,4 dan 5 ).
Jadi bagaimana ProfitClicking mendapatkan uang?
Aliran pendapatan adalah sebagai berikut:
$ 10 Tripler posisi
4-8% Penarikan biaya
$ 5-10 Penempatan, dan Premi
$ 15 Level 1 Biaya Upgrade
$ 20 JSS posisi
Jadi bagaimana kita bisa memastikan bahwa ProfitClicking yang tanpa batas berkelanjutan?
Frederick Mann ingin 98% dari orang-orang yang ingin mendapatkan melalui internet untuk menjadi sukses. Agar hal itu terjadi, ia berpikir selama hampir enam tahun untuk memiliki sistem yang tanpa batas berkelanjutan, sehingga Restart Fitur diciptakan.
Jadi bagaimana Fitur Restart membuat ProfitClicking Tidak terbatas Berkelanjutan?
Pertama mari kita melihat kedua belah pihak.
Tripler posisi. ProfitClicking membayar 2% (MF) dan 1,5% (Sabtu-Minggu) kepada anggota sehari-hari. Hal ini dianggap kewajiban oleh perusahaan karena pada beberapa titik waktu, uang masuk akan keluar uang tunai keluar.
JSS posisi atau matriks. Matriks adalah Asset Multiplier Uang Double atau damm. Hal ini dianggap sebagai aset oleh perusahaan karena untuk setiap dolar $ 60 mereka membayar, dolar $ 80-120 harus datang pertama (melalui Penempatan dan Premi) dan itu adalah $ 20 – $ 60 dolar laba sebelum mereka membayar rabat $ 60. Itulah yang membuat aset.
Restart mengubah kewajiban (Triplers) terhadap aset (posisi JSS). Restart juga akan mengambil posisi persentase Tripler, dan berakhir prematur mereka untuk berhenti membayar 2% dan 1,5% pembayaran harian, maka mengubah Triplers ke posisi JSS. Penghasilan harian Anda akan berkurang oleh Restart, namun dalam jangka panjang Anda akan mendapatkan lebih banyak dari posisi JSS Anda daripada apa yang akan Anda peroleh dari posisi Anda kedaluwarsa Tripler.
Itu adalah Restart ProfitClicking Tidak terbatas Berkelanjutan.


Share this article :

Post a Comment

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Bisnis Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger